PAKET NASI BOX MURAH DAN RECOMMENDED DI JOGJAKARTA : NASI BOX BU MUNGIN | 085 726 123 164 (WA) - TEMPAT PESANAN NASI BOX MURAH DI JOGJAKARTA

Header Ads

banner nasi box murah bu mungin jogja banner nasi box murah bu mungin jogja banner nasi box murah bu mungin jogja banner nasi box murah bu mungin jogja

PAKET NASI BOX MURAH DAN RECOMMENDED DI JOGJAKARTA : NASI BOX BU MUNGIN | 085 726 123 164 (WA)


PAKET NASI BOX MURAH DAN RECOMMENDED DI JOGJAKARTA : NASI BOX BU MUNGIN | 0858.7079.6365 (WA)

Saat ini memang banyak orang yang mempunyai aktivitas padat, tidak punya waktu untuk mempersiapkan konsumsi acara mereka dan ingin dapat dengan mudah dalam penyediaan konsumsi acara mereka.

Untuk mereka yang masih tinggal di daerah pedesaan dengan budaya gotong-royong yang masih kental, permasalahan semacam ini sangatlah mudah teratasi. Namun bagi mereka yang tinggal di kota, rasanya amat sangatlah sulit untuk dapat mengandalkan bantuan dari tetangga sekitar.

Untuk itulah mereka biasanya kemudian memilih jalan yang lebih simple dengan memesan kepada penyedia nasi box.  Banyak diantara mereka yang mulai melirik paket nasi box murah dan recommended di Jogjakarta

Saya pikir anda pun demikian. Kenapa ? karena sampai detik ini anda masih terus membaca artikel ini. Itu membuktikan bahwa anda punya minat tertentu dalam mencari paket nasi box murah dan recommended di Jogjakarta.

Disini... kami, Nasi Box Bu Mungin yang merupakan perusahaan jasa boga dengan spesialis nasi box / nasi kotak murah di wilayah Bantul dan Jogjakarta. Kami hadir untuk melayani berbagai macam pesanan yang diataranya adalah : nasibox untuk syukuran, aqiqah, buka bersama, rapat kantor, acara keluarga, tour, nasi kuning box, snack box dan masih banyak layanan yang kami tawarkan lainnya.

KENAPA ANDA HARUS PESAN KE NASI BOX BU MUNGIN? 

Ya... mungkin itulah sedikit pertanyaan anda yang belum terjawab.

Tenang, kami telah berpengalaman dalam penyediaan nasi box baik di area Bantul maupun Jogjakarta dan sekitarnya. 

Dari segi pelayanan, kami mempunyai penawaran istimewa kepada anda yang ingin pesan nasi box. Anda tidak perlu datang ke kantor kami untuk sekedar pemesanan. Anda bisa dengan duduk manis sambil memegang hp anda untuk dapat bernegosiasi dengan customer service kami untuk memesan setiap menu yang ingin anda pesan. 

Jika anda belum puas negosiasi via handphone anda, kami akan datang ke rumah, kantor maupun tempat yang anda inginkan untuk dapat bertemu dengan kru kami untuk dapat negosiasi pemesanan.

Cukup mudah bukan?

Dimana lagi kalau bukan di Nasi Box Bu Mungin yang mempunyai pelayanan semacam ini?

Anda yang ingin melihat menu yang akan dipesan bisa klik DISINI.

Info & Pemesanan :
Telp. / WA 085 726 123 164

Alamat :
Jl. Imogiri Timur km 11
Wonokromo I, Wonokromo, Pleret, Bantul, Yogyakarta

Tidak ada komentar

Nasi Box Bu Mungin. Diberdayakan oleh Blogger.